Rabu, 25 Maret 2009

Kenapa Mahaka97?

Senin, 5 Mei 2008
20.45 WIB

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT,
Aku bersyukur atas nikmat yang tercurahkan yang tiada bandingnya atas pemberian Allah. Tapi aku sangat dolim pada diri sendiri, aku mohon ampunan dan hidayah serta petunjukm-Mu ya……Allah yang maha mendengar, maha melihat, maha adil, maha pengasih lagi maha penyayang. Ampunilah segala kehilafan yang telah aku lakukan, ampunilah kedua orangtuaku. Ya Allah berilah kekuatan, ketabahan, dan kelapangan dalam mengelola bahtera rumah tangga ini. Jadikanlah keluargaku yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan Negara dan yang selalu beribadah, mendoakan orangtuanya serta memiliki ilmu yang bermanfaat. Berilah kekuatan, kesehatan lahir dan bathin serta jauhkan dari segala cobaan, musibah godaan duniawi yang menyesatkan.
Ya Allah… aku yang lemah ini jauh dari apa yang disyariatkan, mudah-mudahan pintu tobatmu terbuka, serta tuntunlah keluarga kami ini untuk bisa selalu beribadah kepada-Mu ya Allah. Amin

1 komentar:

  1. Alhamdulilah puji syukur bagi allah dan rasul-Nya
    dengan adanya forum silaturrrahmi ini mudah2an dapat mempererat tali persaudaraan diantara sesama para alumni baik diangkatan pertama bahkan sampai angkatan selanjutnya.

    Salam,
    Dodi Suhendra.
    Angkatan pertama tahun 2007
    email : suhendra.dodi@yahoo.co.id
    suhendra.dodi@plasa.com
    suhendra.dodi82@gmail.com

    BalasHapus